INSULATION HILON

THERMAL INSULATION HILON

Hilon Insulation memiliki 2 tipe peredam panas yaitu Hilon Green Thermal Insulation Rolls dan Hilon Green Flexible Duct WrapHilon Insulation selain dapat meredam panas juga dapat meredam suara. Produk thermal insulation ini dapat diaplikasikan pada atap gudang, pabrik, rumah dan lain sebagainya yang memerlukan peredam panas. Untuk melihat secara rinci mengenai kedua produk tersebut dapat dilihat dibawah ini. Selain peredam panas, kami juga memiliki produk sound insulation yang berfungsi menyerap dan meredam suara.

Perbandingan dan kelebihan Hilon Insulation, dengan produk peredam panas dipasaran adalah, mereka hanya memiliki sifat peredam panas saja, sedangkan Hilon Insulation memiliki keunggulan selain meredam panas dapat juga meredam suara (Thermal and Sound Insulation)

HG T-SERIES | HILON GREEN THERMAL SERIES FOR HOUSE AND FACTORY

Hilon Green Thermal Series adalah insulasi berbahan baku polyester yang berfungsi meredam panas dan sekaligus bisa juga meredam suara. Insulasi ini diaplikasikan pada atap pabrik (factory insulation), gudang, rumah (house insulation), gedung olahraga dan lain sebagainya.

JENIS DAN SPESIFIKASI PRODUK

HG T – Series Single Aluminium
Thickness20mm
Density25kg/m³
R ValueR 2,194
K Value0.088
NRC0.15
Ukuran Standart100cm x 1000cm (10m² / pack)
Ukuran Standart100cm x 1000cm (10m² / pack)




 

 

 

 

HG D-SERIES

HILON GREEN FLEXIBLE DUCT WRAP
PENJELASAN PRODUK DAN APLIKASINYA
Hilon Green Flexible Duct Wrap adalah insulasi berbahan baku polyester yang berfungsi membungkus insatalasi ducting Air conditioner (AC) dan pipa Air Panas, sehingga dapat mencegah terjadi kondensasi pada aliran udara dingin yang melewati saluran ducting terhadap suhu panas diluar, dan melindungi pipa air hangat dari suhu dingin diluar pipa. Dapat digunakan pada saluran ducting AC, pipa air hangat pada bangunan gedung bertingkat, hotel, pabrik dan sebagainya. Selain HG D Series, produk thermal insulation dari Hilon juga ada lainnya yaitu HG T Series.
JENIS DAN SPESIFIKASI PRODUK.
HG D – Series Single Aluminium
Thickness20mm
Density25kg/m³
R Value2,504
K Value0.077
NRC0.3
Ukuran Standart100cm x 1000cm (10m² / pack)
Ukuran Standart100cm x 1000cm (10m² / pack)












easy to install

Polyester sebagai bahan baku utama, membuat insulasi ini ringan, mudah dipasang. Sarung tangan ataupun masker tidak diperlukan. Ini merupakan polyester insulation terbaik

thermal protection

Ketika bangunan diinsulasi dengan baik, energi yang digunakan lebih efisien dan temperature dalam ruang cenderung seragam dan stabil, itu thermal insulation.

sound proof

Akustik ruang banyak dikaitkan dengan 2 hal mendasar, yaitu perubahan suara karena pemantulan dan gangguan suara akibat kebisingan. Pilih peredam suara dari Hilon

recycled & recyclable

Hilon Polyester Insulasi dibuat 100% dari polyester fiber yang dapat didaur ulang sehingga disebut juga recycle insulation. Proses pengikatan secara thermal memungkinkan Hilon Polyester Insulasi untuk digunakan sebagai peredam panas dan suara

non toxic & odorless

Karakteristik dari material polyester adalah tidak berbau dan proses pemanasan thermal membuat bahan baku ini tidak memerlukan bahan kimia sehingga ini sudah memenuhi syarat environmentally friendly insulation

non irritant & non alergic

Insulasi polyester pada atap dan dinding akan memberikan efek lingkungan yang sejuk pada saat cuaca panas dan efek hangat disaat cuaca dingin. Selain itu juga dengan adanya insulasi polyester tersebut baik untuk pernapasan

8 KEUNGGULAN DARI PRODUK HILON INSULATION

Hilon Insulation merupakan produk insulasi yang diproduksi oleh pabrik yang telah memiliki sertifikat ISO 14000 dan ISO 9001. Memiliki sistem quality assurance yang terus menerus diperbaiki agar kualitas produk tetap terjaga dengan baik dan dapat memenuhi harapan konsumen.

Sudah selama sepuluh tahun, produk kami hadir untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhan peredam panas dan peredam suara bagi ruangan, bangunan, gedung dan lainnya.

Dibawah ini beberapa keunggulan dari Hilon Insulation yang dapat menjadi referensi Anda ketika akan memilih produk dari Hilon, diantaranya yaitu :
1. Produk HILON insulation menggunakan alumunium 30 micro/m2, polyester 500 gr/m, sehingga density produk tersebut yaitu 30 kg/m3 STC 10 db (standard test dtsl-3505 6-GN). Hal ini memberikan massa/berat yang stabil
2. Memiliki comprehensive strength 50% (ASTM D795), sehingga dapat meredam suara yang merambat. Prosesnya disebut isolasi mekanik karena produk tersebut memiliki efek daya meredam secara mekanik
3. Bahan polyester memiliki kemampuan dapat mengabsorb suara sampai dengan average 25 db ( standard test ISO-9614,1970)
4. Thermal Conductivity Polyester (kg cal/h.m.c) 0.036 (ASTM C177), sevise temperature 1100°
5. Alumunium 30 micron memiliki refleksi panas 95%
6. Mengurangi pemakaian pendingin dan ramah lingkungan
7. Tidak menyebabkan karat, tidak berbau dan aman untuk kesehatan
8. Mudah dalam hal pemasangannya
Delapan keunggulan produk Hilon Insulation tersebut semoga dapat menjadi faktor penguat bahwa Anda tidak salah pilih dalam memilih produk kami sebagai peredam suara dan peredam panas pada bangunan, ruangan dan lainnya.

FREQUENT ASKED QUESTIONS

  • Q: APA ITU POLYESTER?

    Polyester yang digunakan pada product Hilon Insulasi adalah Serat sintetis yang dibuat dari PET (polyethylene terephthalate). Bahan yang biasa digunakan untuk botol minuman plastik, selotip, lakban dan sebagainya.
  • Q: APA ITU R- VALUE?

    R-Value pada bahan Insulasi adalah ukuran daya tahan suatu produk terhadap panas, tampilan dimana suatu produk insulasi dapat meredam perpindahan panas. Semakin tinggi Nilai R, semakin baik suatu produk untuk meredam panas.
  • Q: APAKAH HILON INSULASI LEBIH MAHAL DARI PRODUK YANG MENGGUNAKAN FIBER GLASS?

    Ya. Anda harus membayar lebih mahal dibanding dengan produk yang menggunakan fiber glass (R3.5 polyester versus R3.5 fiberglass). Tetapi Hilon Insulasi memberikan jauh lebih banyak nilai, untuk kesehatan produk ini tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi, aman bagi keluarga dan ramah lingkungan. Secara daya tahan, kami memberikan garansi 50 tahun untuk ketahanan produk ini.
  • Q: DAPATKAH SAYA MEMASANG SENDIRI HILON INSULASI?

    Ya. Memasang sendiri Hilon Insulasi sangat aman dan mudah. Untuk proyek besar anda dapat menghemat biaya karena bahannya yang ringan, dan lebih nyaman karena tidak menyebabkan gatal, dan iritasi, seperti produk lain. Alat pelindung khusus tidak diperlukan.
  • Q: APAKAH HILON INSULASI DAPAT MEREDAM PANAS SEKALIGUS MEREDAM SUARA?

    Ya. Bahan polyester pada Hilon Insulasi membuatnya dapat berfungsi ganda, sebagai peredam panas sekaligus peredam suara. Untuk peredam panas Hilon Insulasi menggunakan aluminium murni yang sudah melekat pada serat polyester dengan tebal 20mm, sangat efektif meredam panas. Dan untuk meredam suara ruangan Hilon Insulasi dengan ketebalan 50mm dapat menyerap suara dengan baik. Keduanya mudah dalam pemasangan.
  • Q: MENGAPA SAYA HARUS MEMILIH PRODUK HILON INSULASI?

    Hilon Insulasi hadir setelah melihat dan mempelajari produk-produk insulasi yang sudah banyak dipasarkan. Kami melakukan riset dan uji produk sehingga terciptalah produk inovasi yang dibutuhkan untuk memenuhi spesifikasi environmentally friendly insulation – ramah lingkungan, tidak membahayakan kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia, tidak berbau, tidak menimbulkan gatal atau iritasi. Kepedulian kami pada lingkungan membawa kami untuk menciptakan produk dari bahan daur ulang yang bisa didaur ulang kembali atau biasa disebut recycle insulation dan tahan 50 tahun.